You are here: Home » Design » Vector Anime P-Man (Programmer Man)

Vector Anime P-Man (Programmer Man)

Terinspirasi dari seorang programmer untuk membuat vector ini. Jika diperhatikan, seorang programmer biasanya kurang merawat diri karena padatnya waktu dalam mendevelop suatu programΒ πŸ˜†. Rambut yang acak-acakan, kulit yang putih karena jarang keluar ruangan (kecuali emang yang item dari lahir), dan identik dengan geek yang berpakaian cuek.

Download Vector P-Man

while(alive)
{
eat();
love();
code();
}

9 Comments

  1. Din. Programmer sekarang rapih-rapih pake Jas dan berdasi. Itu programmer konvensional yang acak-acakan gak ngurus diri.. πŸ˜…πŸ˜…

    • “Terinspirasi dari seorang programmer” memang gak semuanya kok

  2. syntax error mbak

    • coba salahin text editornya πŸ˜€

  3. warningnya mana mbak

    • coba salahin text editornya πŸ˜€(2)

  4. kecuali emang yang item dari lahir

    this is racist :p

  5. ngga juga aku sering keluar kantor kalo lagii free hahaha

  6. Mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *